Pilkada Takalar 2017

VIDEO: PDIP Sulsel Isyaratkan Usung Bur-Nojeng Jilid II di Pilkada Takalar

Akan mengumumkan nama bakal calon Bupati Takalar usungan PDIP

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengumumkan nama bakal calon Bupati Takalar usungan PDIP di Pilkada Takalar 2017 nanti.

"Insyaallah Minggu depan rekomendasinya akan keluar, yang tahu itu hanya DPP kita hanya mengirim tiga nama. Semuanya ditentukan oleh DPP," kata Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri di Sekretariat PDIP Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Sabtu (13/8/2016).

Tiga nama yang sebelumnya dikirim DPD PDIP Sulsel ke DPP PDIP adalah, Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin, Wakil Ketua DPW PKS Sulsel Syamsari Kitta, dan kader PDIP Nurhikma Ola Daeng Cora.

"Yang jelas sumua sudah mengikuti proses tahapan, fit and proper tes, wawancara dan sebagainya," ujar anggota Fraksi PDIP DPR RI asal Dapil 1 Sulsel itu.

Apakah kehadiran Wabup Takalar Natsir Ibrahim di acara halal bi halal PDIP merupakan tanda-tanda bahwa PDIP akan mengusung Bur-Nojeng Jilid II?

Ridwan menyatakan," itu tanda, tapi semua itu yang menentukan adalah DPP. Semua bupati kami undang tapi diwakili oleh wakilnya, Pak Danny pun kami undang tapi diwakili oleh kesbangpol-nya," jelas Ridwan.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved