CITIZEN REPORTER

BEM STMIK Handayani Makassar Ikuti Konsolidasi PB PMII

Kolokium & Konsolidasi Nasional Kampus se-Indonesia yang diselenggarakan PB PMIIAgustus mendatang.

BEM STMIK Handayani Makassar Ikuti Konsolidasi PB PMII
CITIZEN REPORTER
Kolokium & Konsolidasi Nasional Kampus se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar PMII, 5 - 8 Agustus mendatang. 

Citizen Reporter, Wadhy Redland melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Mahasiswa STMIK Handayani Makassar memastikan ikut serta pada Kolokium & Konsolidasi Nasional Kampus se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar PMII, 5 - 8 Agustus mendatang.

Tercatat ada 180 kampus di Indonesia yang diundang langsung Oleh PB PMII ini.

STMIK Handayani Makassar merupakan salah satu Kampus yang turut andil d iantara beberapa kampus di Sulawesi Selatan dalam konsolidasi akbar ini.

Presiden Mahasiswa STMIK Handayani Makassar Miswadi nirwan mengatakan bahwa Stmik Handayani Makassar harus hadir dalam kegiatan ini.

''Kami mengutus peserta untuk hadir di konsolidasi kampus se-Indonesia ini. Dan PB PMII Harus tahu bahwasanya STMIK Handayani adalah satu-satunya kampus di Makassar yang pucuk pimipinan organisasi Kemahasiswaannya di pegang oleh Kader PMII," ujar Miswadi Nirwan, Sabtu (6/8/2016).

Sementara itu, Ketua Cabang PMII Makassar Muhammad Basri L mengatakan ada 5 kampus dari Makassar yang turut serta di kegiatan ini.

Yakni, Universitas Muslim Indonesia (UMI), Sekolah Tinggi menagemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Handayani, UIN Alauddin Makassar, Universitas Negri Makassar (UNM) dan Universitas Bosowa(Unibos). (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved