Padivalley Golf Target Jadi Destinasi Wisata di Indonesia Timur

Dukungan itu diperlihatkan Padivalley Golf yang ada di Kecamatan Pattalasang, Gowa ini dengan mengundang para golfer di Sulsel dan luar Sulsel, sepert

Padivalley Golf Target Jadi Destinasi Wisata di Indonesia Timur
Pendiri Bosowa Corporation Aksa Mahmud memperlihatkan kemampuannya bermain golf di padang golf PadiValley, Kabupaten Gowa

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA- Sebagai klub golf semi private yang telah diakui dan memiliki standar Internasional, Padivalley Golf ingin turut serta mendukung berkembangnya pariwisata di Indonesia.

Untuk itu, dalam upaya mengembangkan Pariwisata Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan, Padivalley Golf Club mengadakan event bertajuk "Korporat Gathering Padivalley Golf Club" dengan menggabungkan acara Turnamen Golf dan Pentas Budaya.

Sales and Marketing Padivalley Golf, Ririn Yelia, menjelaskan, acara tersebut sekaligus mempromosikan kepada tetamu bahwa lebih baik memilih destinasi wisata dalam negeri.

"Disini kami juga ingin menjadi bagian dari destinasi wisata lainnya di Indonesia khususnya untuk gerbang Indonesia Timur. Kami pun turut berperan aktif dengan segala upaya seperti mempromosikan, mengkomunikasikan dan menginformasikan pariwisata kepada korporasi nasional dan multinasional untuk lebih memilih destinasi dalam negeri demi mengerakkan perekonomian," ujarnya, Minggu (31/7/2016).

Dukungan itu diperlihatkan Padivalley Golf yang ada di Kecamatan Pattalasang, Gowa ini dengan mengundang para golfer di Sulsel dan luar Sulsel, seperti Jawa, Kalimantan, Papua, Sorowako.

"Selain golfer, kita juga mengundang non-golfer dari berbagai korporat seperti Travel, Perusahaan Daerah dan Asing. Semua ini bertujuan untuk turut serta mendukung program-program Pesona Indonesia dari Kemenpar.

Sementara itu, perwakilan Kementerian Pariwisata, Sigit, mengatakan jika tahun ini mereka ditargetkan 12 juta pengunjung disektor wisata Indonesia.

"Untuk itulah bagaimana meningkatkan pergerakan besar khususnya di Timur. Kita akan ciptakan Bali kedua dan selanjutnya untuk bisa mencapai itu," ujarnya.

Saat ini, sejumlah destinasi wisata lainnya diluar Bali sudah mulai dipromosikan Kementerian Pariwisata. Diantaranya, Wakatobi, Pulau Komodo, Raja Ampat. Dan nantinya di Indonesia bagian barat seperti Danau Toba dan Kepulauan Seribu juga akan menyusul.

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved