Jenazah Terpidana Mati Ini Dibawa Tanpa Doa

Kepada Tribunnews.com, Ari mengatakan tak ada prosesi apa-apa ketika jenazah diberangkatkan.

Jenazah Terpidana Mati Ini Dibawa Tanpa Doa
Nursita Sari
Istri jenazah terpidana mati Michael Titus Igweh, Fellicia, tiba di Rumah Duka Bandengan, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2016) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Keluarga terpidana mati kasus narkoba Michael Titus Igweh telah membawa jenazah warga asal Nigeria tersebut ke kampung halamannya, Sabtu (30/7/2016) pagi.

"Sudah dibawa tadi sekitar jam 08.30 pagi. Itu juga langsung tidak ada misa apa-apa, ambulans juga bukan dari sini," ujar Ari Timoer, penjaga Rumah Duka Bandengan, Jakarta Utara yang menjadi tempat persemayaman Titus sejak kedatangan jenazahnya dari Cilacap.

Kepada Tribunnews.com, Ari mengatakan tak ada prosesi apa-apa ketika jenazah diberangkatkan.

"Terkesan ada yang ditutup-tutupi. Walau dia sudah dieksekusi dan didoakan di sana dengan pendamping rohaninya, tapi tetap saja kasihan, di sini gak didoain lagi. Langsung pergi," jelas Ari.

Sebelumnya, informasi yang didapat dari sang istri, Felicia, Jumat (29/7/2016), jenazah akan diberangkatkan ke Nigeria Minggu (31/7/2016).

Pantauan Tribunnews.com, ruangan yang digunakan sebagai tempat persemayaman jenazah semalam sudah diisi dengan peralatan prosesi pemakaman yang akan digunakan orang lain.

"Sekarang sudah diisi yang lain," tuturnya sambil menunjukkan ruangan yang digunakan sebagai tempat Titus semalam.

Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved