Hukuman Mati

Kisah Cinta Freddy Budiman di Pulau Bangka

Ketika ditemui, Jumat (29/7/2016) sore, adik mantan istri kedua Freddy Budiman, BD nampak sibuk melayani pelanggannya di tokonya. ‎

Kisah Cinta Freddy Budiman di Pulau Bangka
HAND OVER
Terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman, bertukar tempat dengan terpidana kasus terorisme, Abu Bakar Baasyir di Lapas Pasir Putih Nusakambangan pada Sabtu (16/4/2016) sekitar pukul 09.00 WIB 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

TRIBUN-TIMUR.COM- Terpidana mati atas kasus narkoba, Freddy Budiman telah menjalani eksekusi untuk mempertangjawabkan perbuatannya.

Semasa hidupnya, Freddy sempat tinggal di Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung.

Wartawan bangkapos.com melakukan penelusuran jejak rekamnya selama hidup dan kisah percintaannya dengan perempuan pulau Bangka yang juga merupakan mantan istri keduanya.

Sebuah toko kacamata kesehatan menjadi saksi, tempat dimana Freddy Budiman berada di wilayah Kota Pangkalpinang di mulai tahun 2005.

Ketika ditemui, Jumat (29/7/2016) sore, adik mantan istri kedua Freddy Budiman, BD nampak sibuk melayani pelanggannya di tokonya. ‎

Saat diminta untuk berbicara empat mata terkait kisah ini, pria yang masih berumur sekitar 30 tahunan lebih ini langsung mempersilahkan masuk ke bagian ruangan dalam toko.

Ia menceritakan kedatangan Freddy Budiman pertama kali menginjakan kaki di tanah pulau Bangka pada tahun 2005.

Saat itu, Freddy muda yang datang dari Jakarta tidak memiliki apapun.

Kakak kandung Freddy menemani langkahnya ke Kota Pangkalpinang untuk mencari pekerjaan. Saat itulah, Orangtua BD mengajak Freddy untuk bekerja di toko kacamatanya.

Halaman
123
Editor: Ilham Mangenre
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved