Eksklusif Tribun Timur

Baca Hanya di Tribun Timur Hari Ini, Nama-nama Mahasiswa yang Lulus di UMI

Daftar nama-nama mahasiswa baru UMI yang berhasil lulus tes pada gelombang pertama ini akan dirilis di harian Tribun Timur edisi, Senin (25/7/2016).

Baca Hanya di Tribun Timur Hari Ini, Nama-nama Mahasiswa yang Lulus di UMI
int
WR I UMI Prof Dr H Syahnur Said MD

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengumumkan hasil seleksi gelombang pertama penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2016/2017 di media cetak, salah satunya Tribun Timur.

Daftar nama-nama mahasiswa baru UMI yang berhasil lulus tes pada gelombang pertama ini akan dirilis di harian Tribun Timur edisi, Senin (25/7/2016).

Dari 7.321 pendaftar yang mengikuti rangkaian tes penerimaan mahasiswa baru gelombang pertama tersebut, UMI hanya menerima 4.421 mahasiswa.

Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UMI, Prof Dr H Syahnur Said MS mengatakan UMI masih membuka pendaftaran gelombang ke dua karena masih banyak permintaan dari masyarakat.

"Setelah mendengar pendapat dan melalui rapat pimpinan Universitas kami putuskan untuk membuka gelombang ke dua," kata Prof Syahnur yang juga Wakil Rektor I UMI.

Prof Syahnur, menambahkan bahwa tidak semua Fakultas mengikuti gelombang ke dua tersebut karena kuotanya telah terpenuhi.

"Digelombang ke duan ini tidak semua prodi bisa dipilih, karena sebahagian sudah terpenuhi," katanya.

Ada tiga fakultas yang tidak ikut gelombang ke dua ini yaitu Fakulat Kedokteran, Fakultas Farmasi dan Fakultas Kedokteran Gigi.

Pendaftaran gelombang ke dua tersebut dibuka mulai 25 - 29 Juli 2016 di Menara UMI lt. 2 dan test pada 30 Juni 2016.

Penulis: Hasrul
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved