PSBM ke XVI

Wapres JK Dijadwalkan Buka PSBM ke XVI di Makassar

tema kegiatan PSBM adalah Membangun Tanah Rantau, Membangun Kampung Halaman

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla dijadwalkan membuka Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke XVI dan Halal bi halal di Hotel Novotel, Jl Chairil Anwar, Makassar, Senin (25/7) besok.

Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan (BPP KKSS) Andi Jamaro Dulung (56) menyatakan sejumlah pejabat negara sudah mengkonfirmasikan hadir. Di antaranya, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, dan Deputi Menko Maritim.

“Dirut BRI, Dirut Pertamina, Ketua Umum Kadin, dan Staf Ahli Pariwisata serta 500-an anggota KKSS juga akan hadir. Anggota KKSS sekarang sudah sekitar 12 juta lebih mulai dari Kalifornia sampai Kalijodo (Jakarta) ada,” kelakar Jamaro di redaksi Tribun Timur, Makassar, Sabtu (23/7/2016).

Pengganti Antarawaktu (PAW) DPR RI almarhum Andi Ghalib ini menambahkan tema kegiatan PSBM adalah Membangun Tanah Rantau, Membangun Kampung Halaman. Menurut Jamaro, kegiatan PSBM dimulai besok.

“Besok (hari ini) mulai rapat konsolidasi, malamnya pertemuan di rujab gubernur, Senin pagi ke Lapangan Golf di Gowa dan sepulang dari golf mempersiapkan penjemputan kedatangan Pak JK,” kata Jamaro

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved