Pembobol Rumah Perwira Menengah Polda Sulsel Diringkus di Maros

Adalah pelaku yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kahar alias Agar (17) warga kecamatan Dole kabupaten Takalar Sulsel ditangkap

Pembobol Rumah Perwira Menengah Polda Sulsel Diringkus di Maros
Hery Syahrullah/tribunpinrang.com
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelaku pembobol rumah Perwira Menengah (Pamen) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) diringkus Tim Khusus (Timsus) di kabuparen Maros, Sabtu (16/7/2016) sekitar pukul 21.30 Wita.

Adalah pelaku yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kahar alias Agar (17) warga kecamatan Dole kabupaten Takalar Sulsel ditangkap diwilayah hukum Polsek Moncongloe, Maros.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel Komisaris Besar (Kombes) Pol Frans Barung Mangera mengatakan, penangkapan tersebut setelah penyelidikan dan hunting lebih dari 2 x 24 jam oleh petugas dilapangan.

"Pelaku memang mengakui telah memasuki rumah Akbp muktar dan melakukan pemukulan dengan gunakan besi untuk congkel jendela terhadap korban istri Kakorsis SPN itu," kata Barung saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (17/7).

Selain Agar, Timsus Polda Sulsel bentukan Direskrimum juga mengamankan satu rekan pelaku, Isman Nur Iskandar (18) mahasiswa Stimk Dipanegara warga Perumnas Sudiang blok c no 382 kota Makassar.

Barung menjelaskan, saat ini rekan oelaku yang mengaku sebagai saksi ini masih diselidiki keterkaitannya dengan pelaku yang pernah beraksi di kampung Rammang, dekat Aspol Panaikang.

"Ini yang masih diselidiki petugas, karena saksi ini masih didalami cross dan akan di cek alibi saksi tersebut," jelas Barung. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved