Citizen Reporter

Halal Bi Halal Alumni Administrasi Niaga Politeknik Negeri Ujung Pandang Angkatan 99 di Makassar

Dalam Halal bi halal yang digelar secara sederhana tersebut dibahas tentang persiapan IKANIAGA 99

Halal Bi Halal Alumni Administrasi Niaga Politeknik Negeri Ujung Pandang Angkatan 99 di Makassar
CITIZEN REPORTER/Ernawati Sain Balmar
Alumni Administrasi Niaga Politeknik Negeri Ujung Pandang angkatan 1999 yang tergabung dalam IKANIAGA 99 menggelar halal bi halal di Cafe Bilal, Jalan Prof Basalamah (eks Racing Center), Sabtu (16/7). 

Ernawati Sain Balmar
Anggota IKANIAGA 99 PNUP
Melaporkan dari Cafe Bilal Makassar

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Puluhan Alumni Administrasi Niaga Politeknik Negeri Ujung Pandang angkatan 1999 yang tergabung dalam IKANIAGA 99 menggelar halalbihalal di Cafe Bilal, Jalan Prof Basalamah (eks Racing Center), Makassar, Sabtu (16/7/2016).

Hadir antara lain pemilik Cafe Bilal Ahmad Syafei, Pengusaha Butik Ernawati Sain dari Samarinda, Karyawati Angkasapura Andi Srihastuti dari Maros, Evarama dari Gowa, Reana Ceria dari Papua, dan puluhan lainnya.

Dalam Halal bi halal yang digelar secara sederhana tersebut dibahas tentang persiapan IKANIAGA 99 untuk mendukung kesuksesan Reuni Akbar Ikatan Alumni Administrasi Niaga Politeknik Negeri Ujung Pandang yang rencananya digelar Oktober mendatang.

Iin, panggilan akrab Reanata Ceria, mengaku sangat bersyukur, sebelum kembali ke Timika, bisa bersenda gurau bersama teman-teman yang sudah puluhan tahun tidak bertemu.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Ilham Arsyam
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved