20 Juli, Kick Off Liga Pelajar Piala Menpora di Lapangan Emmy Saelan Makassar

Empat hari lagi, tepatnya tanggal 20 Juli 2016 Liga Pelajar U-16 Piala Menpora akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia

20 Juli, Kick Off Liga Pelajar Piala Menpora di Lapangan Emmy Saelan Makassar
net
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Empat hari lagi, tepatnya tanggal 20 Juli 2016 Liga Pelajar U-16 Piala Menpora akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Khusus di kota Makassar akan dilaksanakan di lapangan Emmy Saelan Perumnas.

Anggota Panpel, Syarif Lili alias Lollong mengatakan saat ini, hingga hari pelaksanaan, panitia pelaksana (panpel) masih membuka pendaftaran untuk SSB (Sekolah Sepakbola), SMP dan klub yang ingin berparisipasi.

“Selain di Makassar, 10 kabupaten/kota di Sulsel juga menyelenggarakan. Di Bantaeng, Bulukumba, Pangkep, Barru, Sidrap, Pinrang, Enrekang, Palopo , Lutra dan Luwu, “ ujar Lollong.

Sementara pertandingan tingkat provinsi digelar 10 Agustus, lalu juara provinsi akan mewakili Sulsel pada putaran final di Jakarta mulai 1-9 September 2016 mendatang.

Sedangkan partai final berlangsung di Sidoarjo, Jawa Timur bertepatan dengan HAORNAS, 9 September 2016 dan akan dihadiri Presiden Jokowi sekaligus menyerah piala Liga Pelajar U16 Piala Menpora 2016.

“Jadi bagi SSB, sekolah atau klub yang ingin ikut berpartisipasi, bisa segera mendaftarkan timnya, adapun biaya pendaftaran itu Rp 1 juta, “ jelas Lollong.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved