1.500 Alumni Hadiri Puncak Dies Natalis Pendidikan Kesehatan Stella Maris Makassar

Pendidikan Kesehatan Stella Maris Makassar menggelar reuni akbar dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-70.

1.500 Alumni Hadiri Puncak Dies Natalis Pendidikan Kesehatan Stella Maris Makassar
Tribun Timur/Hasrul
Pendidikan Kesehatan Stella Maris Makassar menggelar reuni akbar dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-70. Puncak peringatan Dies Natalis Stella Maris ke-70 ini berlangsung di Auditorium Lantai 8 Gedung Santo Yoseph RS Stella Maris Makassar, Sabtu (16/7/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Pendidikan Kesehatan Stella Maris Makassar menggelar reuni akbar dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-70.

Puncak peringatan Dies Natalis Stella Maris ke-70 ini berlangsung di Auditorium Lantai 8 Gedung Santo Yoseph RS Stella Maris Makassar, Sabtu (16/7/2016).

Ketua Panitia, Pandin Mangande mengatakan puncak kegiatan Dies Natalis dan Reuni Akbar ini dikemas dalam bentuk seminar nasional kesehatan dan silaturahmi antara alumni.

"Hari ini kita gelar seminar nasional kesehatan, pematerinya alumni kami yang dirangkaikan silaturahmi antara alumni dan sivitas yang dihadiri kurang lebih 1.500 alumni," kata Pandin.

Kegiatan yang mengangkat tema Merajut Kasih dari Masa Ke Masa itu dihadiri dari alumni tertua angkatan 1959.

Acara terakhir sekaligus penutup dari rangkaian kegiatan ini akan dipusatkan di Pantai Akarena Makassar dengan konsep lebih santai/hiburan sekaligus pelantikan pengirus Ikatan Alumni.

"Besok, Minggu (17/7/2016) kegiatan penutup sekaligus hiburan di pantai Akarena Makassar yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Ikatan Alumni," kata Pandin.

Pendidikan Kesehatan Stella Maris Makassar sebelumnya telah menggelar beberapa kegiatan seperti donor darah, pengobatan kesehatan geratis, dan sunnatan massal.

Pandin, berharap melalui kegiatan ini diharapkan terjalin komunikasi antara alumni dan sivitas akademik agar dapat memberikan kontribusi nyata kepada institusi.

Penulis: Hasrul
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved