Alumni UNM Harap Program SMPGP SMK Berlanjut

"Karena curhatan teman-teman mereka senang dan suka serta berkontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa," ujarnya

Alumni UNM Harap Program SMPGP SMK Berlanjut
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Husain Syam MTP menyambut peserta Sarjana Mengajar untuk Pemenuhan Guru Produktif (SMPGP) SMK. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (FT UNM) menyambut kedatangan peserta Sarjana Mengajar untuk Pemenuhan Guru Produktif (SMPGP) SMK di Lt 2 FT UNM, Jumat (24/6/2016).

Penyambutan ini dirangkaikan dengan Seminar Hasil Kegiatan, 50 peserta SMPGP SMK yang telah mengabdi selama satu tahun di SMK yang ada di pelosok negeri.

Pada Seminas Hasil ini, peserta memaparkan/curhat tentang suka duka yang dialami selama mengabdi kurang lebih satu tahun di daerah.

Panitia penyelenggara menghadirkan beberapa narasumber untuk menuntun para peserta dalam menyusun laporan hasil kegiatan selama satu tahun mengajar.

"Kita berharap, program ini masih berlanjut untuk gelombang selanjutnya. Karena curhatan teman-teman mereka senang dan suka serta berkontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa," kata Ketua Program Pelaksana, Drs Darmawang MKes.

Penyambutan ini dihadiri Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Husain Syam MTP, Dekan Fakultas Teknik UNM, Dr Muh Yahya MKes MEng. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved