Rusdi Pegang Nasdem, Judas Gabung

Judas menyatakan kesiapannya menjadi pengurus NasDem Sulsel sebagai wakil ketua dan siap menjadi koordinator pemenangan untuk wilayah Luwu Raya

Rusdi Pegang Nasdem, Judas Gabung
TRIBUN TIMUR/SUDIRMAN
Wali kota Palopo, Judas Amir

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Wacana kepemimpinan Rusdi Masse sebagai Ketua Nasdem Sulsel memberikan efek besar bagi pergerakan dan perekrutan partai besutan Surya Paloh ini.

Apa itu? Wali Kota Palopo, Judas Amir menyatakan diri maju dan siap membesarkan Partai NasDem. "Beliau (Judas) mengatakan dirinya mau bergabung di NasDem karena mendengar kalau yang memimpin NasDem itu adalah Bupati Sidrap Rusdi Masse," ujar Sekretaris Wilayah NasDem Syaharuddin, Selasa (21/6/2016).

Dia mengatakan, Judas menyatakan kesiapannya menjadi pengurus NasDem Sulsel sebagai wakil ketua dan siap menjadi koordinator pemenangan untuk wilayah Luwu Raya. Hal ini, lanjut legislator Sulsel ini, tentu memberikan nilai besar bagi Partai NasDem ke depan khususnya di Sulsel.

NasDem tentu akan menjadi partai besar dan menjadi dambaan serta sandaran bagi masyarakat di Sulsel. Judas Amir diketahui memang baru menyatakan sikap untuk gabung di NasDem. Bagi Judas, NasDem bukan hal baru, sejak NasDem masih Ormas, Judas telah masuk menjadi pengurus.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved