HUT 57 Maros

1.000 Anggota Komunitas Motor Trail Akan Meriahkan HUT 57 Maros

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 70 dan HUT Kabupaten Maros ke 57 tahun pada 4 Juli mendatang.

Penulis: Ansar | Editor: Ina Maharani
TRIBUN TIMUR/SUDIRMAN
motor trail 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Komunitas motor trail Maros, Tomaru Trail Adventure Community (Tomtrac) bersama Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengcab Maros akan menggelar One Day Adventure 2016 pada Sabtu 16 Juli mendatang.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 70 dan HUT Kabupaten Maros ke 57 tahun pada 4 Juli mendatang.

"Nantinya, semua peserta One Day Adventure akan menjelajahi alam Maros dengan mengendarai motor trailnya dengan jarak tempuh jarak 80 kilometer," kata Ketua Panitia A Hendra, Selasa (21/6/2016).

Hendra melanjutkan, kegiatan tersebut juga digelar sebagai ajang silaturhami pecinta motor trail dan memperkenalkan objek wisata alam pengunungan Maros.

"Kegiatan ini kami gelar untuk berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam memperkenalkan objek wisata yang ada di Maros, terutama yang ada di pengunungan," katanya.

Pada kegiatan One Day Adventure tahun kedua ini, panitia menargetkan 1000 peserta dari berbagai daerah yang ada di Sulsel.

Sementara 80 kilometer lintasan tersebut melewati lima kecamatan. Peserta akan star di lapangan Palantikang, pada pagi hari dan kembali finish ditempat yang sama.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved