VIDEO ON DEMAND

VIDEO: BSM Bagi-bagi Uang Tunai ke Kaum Duafa

ketua Panitia Pelaksana, Jadid Ardiansyah, mengatakan bantuan diberikan kepada orang yang tepat melalui survey.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rasni Gani

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank Syariah Mandiri (BSM) Region VII Indonesia Timur memberikan bantuan dana tunai kepada 10 kaum duafa dipilih yang berada di sekitar kantornya.

Bantuan senilai Rp 1.250.000 per orang diserahkan secara seremoni pada kegiatan Bingkisan Berkah Ramadan 1437 H di kantornya, Jl Haji Bau Makassar, Sabtu (18/6).

Ketua Panitia Pelaksana, Jadid Ardiansyah, mengatakan bantuan diberikan kepada orang yang tepat melalui survey.

“Sebelum berikan bantuan, kami survey latar belakang dan tingkat kebutuhannya. Semoga dengan bantuan, kaum duafa ini bisa bergembira di hari Raya,” katanya di sela sela acara.

Turut hadir, Regional Wholesale Banking Manager Jajang Abdul Karim, Regional Retail Banking Manager Ilyas, Kepala Cabang Gowa BSM Abdul Gafur Sjahrir, dan jajaran lainnya.

Bantuan juga diberikan kepada 40 anak yatim dengan total dana Rp 8 juta. “Kami bagikan uang tunai kepada setiap anak yatim. Harapannya bantuan tersebut memberi berkah kepada mereka di bulan Ramadan,” jelas Ilyas.

Menurut dia, kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan baik di bulan Ramadan atau bulan lainnya.

Selanjutnya, masing masing kantor cabang nantinya akan mengadakan kegiatan buka puasa khusus. “Hari ini (18/6) serentak kami adakan di seluruh Indonesia. Selanjutnya akan ada di masing masing cabang,” kata Abdul Gafur atau akrab disapa guntur ini. (nie)

Penulis: Rasni
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved