Rusdi Masse Kampanye Ayo Ke Masjid

Di beberapa pesan pesan iklan dalam rangka Ramadan ini, di televisi Rusdi Masse mengampanyekan Ayo ke Masjid.

Rusdi Masse Kampanye Ayo Ke Masjid
DOK PRIBADI
Bupati Sidrap, Rusdi Masse

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Bupati Sidrap H Rusdi Masse bukan hanya lihai dalam mewujudkan Kabupaten Sidrap sebagai kabupaten dengan angka kemiskinan paling rendah di Sulsel, tapi Rusdi juga mampu memperkuat nilai nilai agama di kabupaten yang terkenal dengan penghasil beras ini.

Sejak beberapa tahun terakhir ini, Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap ini selalu mengajak warga Sidrap untuk selalu meluangkan waktunya salat berjamaah di masjid masjid.

Bahkan sejak dua tahun terakhir ini, Bupati Sidrap sudah mengeluarkan surat edaran yang mengimbau kepada seluruh staf dalam lingkup Pemkab Sidrap untuk selalu salat berjamaah Lohor dan Ashar.

Di beberapa pesan pesan iklan dalam rangka Ramadan ini, di televisi Rusdi Masse mengampanyekan "Ayo ke Masjid".

"Ini sebuah perkembangan baik bagi seorang umarah atau pemimpin masa sekarang. Sulit mendapatkan pemimpin seperti Itu (Bupati Sidrap) yang selain fokus pekerjaan juga fokus memperhatikan akhlak warganya," ujar pengamat sosial politik Unhas, Dr Iqbal Sultan, belum lama ini.

Jika sejumlah bupati atau walikota di Sulsel mengeluarkan surat edaran salat berjamaah bagi stafnya, Rusdi Masse sudah melaksanakan hal itu sejak awal 2014 lalu.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved