Namanya Dicatut, Ketua Gapensi Parepare Lapor Polisi

Ario menjelaskan, pihaknya akan segera memeriksa sejumlah saksi mengenai adanya laporan tersebut.

Namanya Dicatut, Ketua Gapensi Parepare Lapor Polisi

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Ketua Gabungan Kontruksi Indonesia (Gapensi) Cabang Parepare, Idham Nusu melapor ke polisi karena adanya dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan oknum yang mencatut namanya.

Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Ario Damar mengungkapkan, jika memang ada laporan yang masuk mengenai pencemaran dan penghinaan yang dilaporkan langsung Ketua Gapensi Parepare.

"Laporannya memang ada yang masuk tetapi belum didisposisi. Perihal dalam laporan terkait fitnah,"jelas Mantan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) tersebut, Minggu (12/6/2016).

Ario menjelaskan, pihaknya akan segera memeriksa sejumlah saksi mengenai adanya laporan tersebut.

"Prosesnya berdasarkan prosedur hukum yang berlaku. Selanjutnya kita akan dalami kasus ini,"jelasnya.

Ketua Gapensi Parepare, Idham Nusu melaporkan penghinaan dan pencemaran nama baik karena terpasangnya baliho bertuliskan kawasan fee 15 persen sekaligus memajang fotonya menggunakan baju kaos hitam.

Sebelumnya pencatutan nama Idham Nusu ini muncul dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dalam hearing dengan DPRD Parepare mengenai adanya pengaturan pengelolaan proyek dalam lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dilakukan Idham Nusu selaku Ketua Gapensi. Tudingan itu pun dibantah Ketua Gapensi hingga muncul baliho yang memajang fotonya.

"Itu tidak benar,"katanya singkat.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved