Breaking News:

Kontoversi Grab di Makassar

Manajemen Grab Indonesia Bantah Buka Layanan di Makassar

Ia pun menyayangkan tindakan tidak bertanggung jawab dari kedua individu ini atau pun pihak terkait, dan akan berusaha untuk mengklarifikasi

TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Deputi Head Vertikal PT. Grab Indonesia cabang Makassar menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers di hotel Red Planet, Jumat (3/6/2016) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Manajemen Grab Indonesia mengklarifikasi berita pembukaan layanan atau cabang baru di Makassar.

Sebelumnya, sejumlah pihak yang mengaku Deputi Head Vertikal PT. Grab Indonesia cabang Makassar menggelar jumpa pers di hotel Red Planet, Jumat (3/6/2016).

Jumpa pers tersebut terkait hadirnya perusahaan penyedia transportasi berbasis online, PT Grab Indonesia di Makassar yang akan mulai beroperasi Juli mendatang.

"Grab tidak dan belum membuka kantor cabang atau menghadirkan layanannya di Sulawesi Selatan dan Makassar, seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu,"kata Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata seperti dikutip dalam rilis yang diterima tribun-timur.com, Senin (6/6/2016).

Ia juga menjelaskan, Grab Indonesia tidak memiliki hubungan apa pun dengan pihak berinisial ‘AAL’ yang mengaku sebagai ‘‘Human Resource Development (HRD) PT Grab Regional Makassar’ atau pun pihak berinisial ‘AM’ yang mengaku sebagai ‘Deputi Head Vertikal PT. Grab Indonesia for Makassar.

"Kami tidak pernah memberikan otoritas atau izin apa pun kepada kedua inidividu ini atau pihak mana pun untuk menggelar acara konferensi pers atau melakukan pengumuman yang mengatas namakan Grab Indonesia di Makassar,"jelasnya.

Ia pun menyayangkan tindakan tidak bertanggung jawab dari kedua individu ini atau pun pihak terkait, dan akan berusaha untuk mengklarifikasi tujuan mereka di balik kejadian ini.

Manajemen Grab Indonesia pun mengimbau kepada kepada masyarakat untuk berhati-hati dan tidak tertipu dengan pemberitaan atau pun isu yang tidak benar.

Ketersediaan layanan Grab, pengumuman resmi, atau pun pertanyaan, dapat dipelajari di situs resmi kami, di www.grab.com , dan kami dapat dihubungi di alamat dan informasi kontak yang tertera di situs resmi Grab Indonesia.(*)

Penulis: Anita Kusuma Wardana
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved