Supriansa Jadi Pembicara di Perayaan Hari Keterbukaan Informasi Nasional di Jakarta

Supriansa bertindak sebagai narasumber di acara seminar dalam rangka memperingati 8 tahun UU KIP dan Satu Tahun Hari Keterbukaan Informasi Nasional (K

Supriansa Jadi Pembicara di Perayaan Hari Keterbukaan Informasi Nasional di Jakarta
Awaluddin/TribunSoppeng.com
Wakil Bupati Soppeng Supriansa 

TRIBUNSOPPENG.COM - Wakil Bupati Soppeng, Supriansa Mannahawu  diundang khusus oleh Komisi Informasi Pusat di Auditorium Adhiyana Wisma Antara, Lantai 2, Jl Medan Merdeka Selatan, No 017, Jakarta, Senin (16/5/2016), Siang.

Supriansa bertindak sebagai narasumber di acara seminar dalam rangka memperingati 8 tahun UU KIP dan Satu Tahun Hari Keterbukaan Informasi Nasional (KIN).

Adapun tema kegiatan Mengawal Keterbukaan Informasi Pemerintahan Desa.

Supriansa berbicara dihadapan Menteri Desa, Marwan Jafar

"IKita diundang khusus menjadi nrasumber  karena Kabupaten Soppeng pertama menanda tangani MOU dengan Komisi informasi Publik terkait transparansi dana desa," Jelas Wakil Bupati Soppeng, Supriansa Mannahawu kepada tribunsoppeng.com via Whats App.

Acara tersebut dirangkaikan penanda tanganan MoU dengan Menteri Desa, pembangunan daerah tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar dengan Komisi Informasi Pusat.

Supri mengatakan Kabupaten Soppeng diapresiasi karena menjadi daerah pertama yang komitmen untuk transparansi dana desa.

Penulis: Awaluddin Marwan
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved