Jiwasraya Kanwil Makassar Target Premi Rp 460 Miliar Selama 2016

Pada kuartal I tahun ini realisasi mencapai Rp 60 miliar

TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
Kepala Bagian Operasional dan Penjualan PT Jiwasraya Kanwil Makassar Richard Rumagit, didampingi Pegawai Adm Sie.Operasional & Penjualan PT Jiwasraya Kantor Cabang Makassar II, A Asma Gelang Supri. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) Makassar menargetkan premi di angka Rp 460 miliar selama 2016.

Jumlah ini meningkat dari target tahun lalu yang hanya Rp 400 miliar. Kanwil Makassar sendiri mencakup wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua.

"Dan pada kuartal I tahun ini realisasi mencapai Rp 60 miliar, baik pemegang polis (nasabah) ritel (individu) maupun corporate (kumpulan)," ujar Kepala Bagian Operasional dan Penjualan PT Jiwasraya Kanwil Makassar, Richard Rumagit, di sela kegiatan Indonesia Markeeters Festival di Gedung Baru Celebes Convention Center (CCC), Senin (2/5/2016).

Richard mengaku optimis mencapai target di tahun ini. Selain karena kondisi ekonomi yang cukup baik, pihaknya rutin mengadakan kegiatan. Salah satunya Indonesia Markeeters Festival yang digelar dengan menggandeng MarkPlus Corporation.

Menurutnya, tidak hanya untuk pencapain target, kegiatan itu juga untuk meningkatkan brand awarness, brand image, dan brand company PT Jiwasraya di masyarakat. (*)

Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved