400 Warga Makassar Ikut Indonesia Markeeters Festival

Mereka dari berbagai kalangan, diantaranya mahasiswa, pegawai negeri sipil (PNS), termasuk guru. Juga para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
Sebanyak 400 warga Makassar mengikuti kegiatan Indonesia Markeeters Festival di Gedung Baru Celebes Convention Center (CCC), Senin (2/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 400 warga Makassar mengikuti kegiatan Indonesia Markeeters Festival di Gedung Baru Celebes Convention Center (CCC), Senin (2/5/2016).

Mereka dari berbagai kalangan, diantaranya mahasiswa, pegawai negeri sipil (PNS), termasuk guru. Juga para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Kegiatan ini dilakukan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) Makassar menggandeng MarkPlus Corporation.

Kepala Bagian Operasional dan Penjualan PT Jiwasraya Kanwil Makassar, Richard Rumagit, mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan brand awarness, brand image, dan brand company PT Jiwasraya di masyarakat.

"Hari ini, diisi dengan seminar tentang peluang bisnis. Tujuannya mengajak masyarakat bermitra dengan Jiwasraya, baik sebagai pemasar maupun sebagai pemegang polis," ujar Richard di sela kegiatan. (*)

Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved