VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Alan Budikusuma Yakin Makassar Punya Bibit-bibit Pemain Bulutangkis

Turnamen bulutangkis Daihatsu ASTEC OPEN 2016 akan digelar di GOR Mattoangin Makassar selama empat hari, 27-30 April 2016

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Mantan pebulutangkis Indonesia yang meraih medali emas bulu tangkis pada Olimpiade Barcelona 1992 dalam nomor tunggal putra, Alan Budikusuma, menuturkan Makassar merupakan kota ke-2 dari tujuh kota diadakannya Daihatsu ASTEC OPEN 2016. Sebelumnya, 20-23 April sudah diadakan di Medan.

Turnamen bulutangkis Daihatsu ASTEC OPEN 2016 akan digelar di GOR Mattoangin Makassar selama empat hari, 27-30 April 2016. Pembukaan diadakan di GOR Mattoangin Makassar, Rabu (27/4/2016) besok.

"Kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih dari say dan Susi yang telah dibesarkan oleh PBSI Jadi kami ingin mengembalikan dengan mengadakan turnamen dengan harapan bulutangkis kembali populer," pada konferensi pers yang diadakan di The Boss Cafe, Jl Bontolempangan Makassar, Selasa (26/4/2016).

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini sebagai ajang memotivasi dan semangat kepada generasi muda di daerah agar bermain bulutangkis.

"Kami berharap adanya turnamen inu muncul bibit-bibit pemain di Makassar yang bisa berkiprah di kancah nasional. Yang sebelumnya sudah cukup banyak pemain bulutangkis dari Makassar. Dan saya yakin di Makassar ini pasti banyak bibit pemain tangkis," ujarnya.

Berikut videonya. (*)

Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved