Alan Budikusuma Promosikan Daihatsu Astec Open 2016 di Tribun Timur

Ia berkunjung dalam rangka mempromosikan gelaran Daihatsu Aztec Open 2016 yang digelar di GOR Mattoangin Makassar, 27-30 April 2016.

Alan Budikusuma Promosikan Daihatsu Astec Open 2016 di Tribun Timur
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Legenda Bulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma alias Goei Ren Fang (tengah) didampingi ketua PBSI Sulsel, Devo Khaddafi (kanan) bertandang ke redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih, Makassar, Selasa (26/4/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan atlet sekaligus Legenda Bulutangkis Indonesia Alan Budikusuma berkunjung ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 439 Makassar, Selasa (26/4/2016).

Alan datang bersama Kepala Pemasaran dan Promosi Dinas Pariwisata Sulawesi Selatan yang juga Ketua PBSI Sulsel, Devo Khadafi.

Ia berkunjung dalam rangka mempromosikan gelaran Daihatsu Astec Open 2016 yang digelar di GOR Mattoangin Makassar, 27-30 April 2016.

Alan mengatakan Daihatsu Astec Open selama ini selalu digelar di Jakarta, dan untuk tahun ini pertama kali digelar di Makassar.

"Kedatangan kami dalam rangka gelaran Daihatsu Astec Open 2016 yang diselenggarakan di Makassar. Aztec Open Selama 12 tahun ini selalu digelar di Jakarta, ini kali pertama kita selenggarakan di Makassar," kata dia.

Suami pebulutangkis Susi Susanti ini juga mengatakan Astec open merupakan salah satu gelaran untuk mencari bibit-bibit pemain badminton handal dari Indonesia Timur, khususnya Makassar.

"Kami ingi Badminton jadi olahraga identik untuk Indonesia, seperti Sepak Bola yang identik dengan Brazil, dan kami harap dapat menemukan pemain muda potensial dari Makassar," ungkap dia. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved