Hari Kartini 2016

Hari Kartini, Bosowa Taksi Bagi-bagi Hadiah

Manajemen Bosowa Taksi memberikan hadiah tersebut langsung ke kediaman pelanggan bersangkutan.

Hari Kartini, Bosowa Taksi Bagi-bagi Hadiah
TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
Petugas Bosowa Taksi memberikan hadiah kepada pelanggan wanita di Trans Studio Mal Makassar, Kamis, (21/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Manajemen Bosowa Taksi punya cara tersendiri dalam merayakan Hari Kartini yang jatuh hari ini, Kamis, (21/4/2016). Sebanyak 21 pelanggan wanita terpilih yang merupakan pengguna Bosowa Taksi dalam kesehariannya untuk bepergian, diberikan hadiah.

Adapun hadiahnya berupa voucher taksi senilai Rp 50 ribu, voucher menginap di hotel berbintang di Makassar, atau mendapat Pizza. Manajemen Bosowa Taksi memberikan hadiah tersebut langsung ke kediaman pelanggan bersangkutan.

Tidak hanya itu, petugas wanita Bosowa Taksi yang bertugas di Trans Studio Mal Makassar dan beberapa pangkalan, mengenakan kebaya lengkap sambil memberikan hadiah khusus kepada pelanggan wanita.

Secara bergantian, petugas berkeliling ke semua pangkalan untuk memberikan bingkisan dan mengucapkan Selamat Hari Kartini, khususnya kepada semua konsumen wanita.

"Kegiatan ini sekaligus momen tanda terima kasih kami di hari Konsumen Nasional yang jatuh 20 April kemarin," kata Head Business Development Bosowa Taksi, Wawan Purnawan, kepada Tribun.

Wawan menuturkan pada perayaan hari Kartini tahun ini, manajemen Bosowa Taksi ingin lebih memahami kebutuhan pelanggan khususnya para pelanggan wanita dengan cara melayani langsung.

Kegiatan tersebut sekaligus ajang mendengarkan masukan dan juga pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan Bosowa Taksi. Masukan ataupun saran tersebut akan dijadikan langkah perbaikan untuk peningkatan kepuasan pelanggan.

“Kualitas layanan yang prima akan memberikan nilai tambah bagi sebuah perusahaan karena pelanggan merasa puas atas pelayanan yang diberikan atau bahkan sebaliknya bisa sangat turun karena pelayanan buruk yang diterima”, imbuhnya. (*)

Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved