Dalam Sehari, Pelaku Curanmor Gasak 4 Sepeda Motor Terparkir di Makassar

sepeda motor yang menjadi sasaran pencurian merupakan sepeda motor yang terparkir baik di halaman rumah, kos maupun toko jualan.

Dalam Sehari, Pelaku Curanmor Gasak 4 Sepeda Motor Terparkir di Makassar
ALFIAN
Sebanyak sembilan unit sepeda motor hasil curian berhasil diamankan Polsek Wajo Makassar Sulawesi Selatan, Jumat (4/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Kasus pencurian sepeda motor marak terjadi di kota Makassar. Terhitung dalam sehari, Sabtu (9/4/2016) terjadi empat kasus pencurian kendaraan bermotor diberbagai lokasi.

Data dari Polrestabes Makassar yang diperoleh tribun-timur.com, Minggu (10/4/2016), sepeda motor yang menjadi sasaran pencurian merupakan sepeda motor yang terparkir baik di halaman rumah, kos maupun toko jualan.

Seperti kasus yang ditangani oleh Polsek Mamajang, sekitar pukul 12.15 wita dilaporkan kasus Curanmor yang terjadi di Jl Kakatua 3 No. 4 Makassar.

Pelapor yakni Takwa Syam (32) warga Jl Mongisidi Baru. Awalnya sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 milik Takwa dipinjam oleh sepupunya, Radiance Akbar, selanjutnya diparkir didepan rumahnya di Jl Kakatua.

Tak berlangsung lama, sepeda motor yang terkunci stir tersebut raip dan hingga saat ini belum diketemukan.

Sedangkan tiga kasus lainnya yakni menimpah Mahasiswa UPRI, Asmawati, yang terjadi saat sepeda motor korban terparkir di depan kosan temannya di Jl Baruga Antang Nipa – Nipa Kel. Manggala Kecamatan Manggala kota Makassar pada pukul 15.00 Wita.

Serta dua kasus lainnya yang terjadi di Jl Landak Baru dan Jl Sahabat Pondok Sederhana, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved