MotoGP

Motul Indonesia Gelar Nobar Moto GP Argentina di Hotel Raising

Agenda nobar di Makassar merupakan kota pembuka dari Nobar empat kota yang lainnya yang diselenggarakan oleh Motul.

Motul Indonesia Gelar Nobar Moto GP Argentina di Hotel Raising
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Nonton bareng (Nobar) MotoGP seri Argentina 2016 digelar Motul Indonesia di Hotel Raising Jl Prof Abdurrahman Basalamah No. 31 Makassar, Minggu (3/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Nonton bareng (Nobar) MotoGP seri Argentina 2016 digelar Motul Indonesia di Hotel Raising Jl Prof Abdurrahman Basalamah No. 31 Makassar, Minggu (3/4/2016).

Agenda nobar di Makassar merupakan kota pembuka dari Nobar empat kota yang lainnya yang diselenggarakan oleh Motul Indonesia.

Adapun keempat kota tersebut selain Makassar yakni Yogyakarta, Bandung dan Surabaya.

Pada acara nobar kali ini Motul bertujuan mendekatkan diri dengan pelanggan maupun pecinta otomotif terutama pengguna sepeda motor.

Sehingga pada kesempatan tersebut Motul mengundang costumer yakni pemilik bengkel dan toko penjual oli.

"Kita ingin menyapa para pecinta otomotif terutama para pelanggan setia motul, selama ini kita berfokus di Jawa saja sehingga pada kesempatan Makassar menjadi salah satu kota yang kita tuju untuk lokasi nobar," ujar Johan Wijaya, Motul Business Development for Indonesia.

Selain itu beberapa komunitas juga diundang, diantaranya komunitas Blogger Angin Mammir dan Fans Club Valentino Rossi yang tergabung dalam VR46 Makassar.

Penulis: Alfian
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved