VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Telkom Bentuk Costumer Board

Merupakan komunitas yang merepresentasekan sejumlah kalangan yang ada di Makassar maupun Sulsel

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rasni Gani

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--PT Telekom Divisi Regional (Divre) VII menggelar kick off atau peluncuran Costumer Board di kantornya Jl AP Pettarani, Makassar, Kamis (31/3/2016).

Costumer Board ini merupakan komunitas yang merepresentasekan sejumlah kalangan yang ada di Makassar maupun Sulsel menjadi jembatan bagi PT Telkom.

Mereka yang juga sebagai pelanggan masing masing mewakili antara lain tokoh masyarakat Prof Halide, prkatisi bisnis Fatima Kalla, akademisi Prof Imam Mujahidin, perwakilan asosiasi Anggiat Sinaga, dan lainnya.

Kepala Telkom Divre KTI, Mohammad Firdaus, mengatakan pembentukan dengan menunjuk perwakilan orang orang yang berpngaruh di bidangnya agar menjadi media komunikasi dengan pelanggan.

“Mereka ini akan selalu kami ajak bertemu untuk membahas hal hal yang baru tentang Telkom. Selanjutnya saat mereka bertemu kolega bisa menginformasikannya kembali,” kata Mohammad Firdaus.

Sebaliknya, kata dia, jika ada keluhan dari pelanggan anggota Costumer Board ini akan menyampaikan ke Telkom.

Anggiat Sinaga yang juga KetuA Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Suslel bilang langkah pembentukan komunitas ini merupakan gebrakan baru yang bisa diteladani oleh perusahaan lain. Pola ini juga efektif untuk menciptakan penetrasi teknologi digital ke semua orang.

“termasuk juga di asosiasi kami PHRI. Saya akan menginformasikan terkait produk dan kebijakan PT Telkom. Tapi kalau ada komplain tentang kekurangan Telkom juga bisa saya sampaikan,” kata Anggiat. (*)

Penulis: Rasni
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved