Pra PON XIX Jabar

Tim Sepakbola Sulsel Waspadai Kebangkitan Tim Maluku Utara

Jika menang, tim Pra PON Sulsel bakal merebut satu tiket ke PON Jabar bulan September 2016 mendatang

TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Tim PON sepakbola Sulsel 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR -Tim sepakbola Pra PON Sulsel ‎akan menjalani pertandingan playoff kedua melawan Maluku Utara di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (29/3/2016) hari ini.

Jika menang, tim Pra PON Sulsel bakal merebut satu tiket ke PON Jabar bulan September 2016 mendatang. Namun mengalahkan Maluku Utara tidaklah mudah.

Kekalahan mereka atas tim Papua dengan skor 0-2 hingga berbuntut pada kericuhan itu tentu membuat tim yang diperkuat Ilham Udin Armayin itu tidak ingin mengulangi kesalahan sama saat melawan Sulsel di babak playoff kedua.

"Kita tentu harus waspadai kebangkitan tim Malut, mereka tentu juga menginginkan kemenangan atas kami," ujar pelatih Riono Asnan.

Untuk mengantisipasi hal itu, pihaknya telah menggembleng latihan tim dengan menitik fokuskan pada finishing touch atau penyelesaian akhir.

"Pemain harus banyak bersabar dalam bermain, utamanya ketika kesempatan cetak gol ada, " ujar Riono. Untuk itulah Reynaldi dan kawan-kawan menjalani latihan akhir sebelum laga itu‎ untuk memantapkan persiapan. " Semoga raihan positif bisa kita raih," tambahnya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved