VIDEO: Amir Uskara Kumpul Ketua dan Sekretaris DPW PPP se-Indonesia Timur dan Tengah

Sebanyak 17 DPW yang kita undang dan hanya Papua Barat yang tidak sempat hadir.

Laporan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua DPW PPP Sulsel, Amir Uskara mengumpul Ketua DPW se Indonesia Timur dan Tengah di Grand Hotel Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar, Minggu (27/3/2016).

Dalam keterangan persnya di Grand Hotel Clarion Makassar, anggota DPR RI dari Daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 1 ini memperkenalkan ketua-ketua DPW PPP se Indonesia Timur dan Tengah.

Mereka yang hadiri Sekretaris DPW PPP Sulbar, Ketua DPW PPP Maluku, Wakil Ketua DPW PPP Sultra, Ketua DPW PPP Nusa Tenggara Timur, Sekretaris DPW PPP Bengkulu, Ketua DPW PPP Papua dan Sekretaris DPW PPP Sulawesi Tengah.

"Ketua-ketua DPW sempat hadir tadi malam dalam pertemuan silaturahim tetapi sebagian sudah pulang. Sementara Ketua DPW Sultra lagi sakit dan beristirahat diatas (Grand Hotel Clarion)," ungkap Amir Uskara, Minggu (27/3/2016).

"Sebanyak 17 DPW yang kita undang dan hanya Papua Barat yang tidak sempat hadir. Pertemuan tadi malam juga membahas kondisi internal partai dan terkait penguatan partai," tambah Amir Uskara. (*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved