Alumni Angkatan 95 FTI UMI Gelar Reuni

Reuni Akbar ini akan berlangsung di dua tempat yaitu di Fakultas Teknologi Industri dan di On 20 Dining & Bar Hotel Aston Makassar.

Alumni Angkatan 95 FTI UMI Gelar Reuni
HANDOVER
Alumni angkatan 95 Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) akan mengelar Reuni Akbar, Sabtu (26/3/2016).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Alumni angkatan 95 Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar akan mengelar reuni akbar, Sabtu (26/3/2016).

Reuni Akbar ini akan berlangsung di dua tempat yaitu di Fakultas Teknologi Industri dan di On 20 Dining & Bar Hotel Aston Makassar.

Ketua Panitia, Awie mengatakan kegiatan ini untuk melepas kerinduan alumni angkatan 95 FTI UMI.

Awie, menambahkan sekitar 100-an alumni angkatan 95 FTI-UMI yang tersebar diberbagai daerah di Sulawesi Selatan maupun yang berada di Jakarta , Kalimantan, Papua , Ambon, Gorontalo dan daerah lainnya akan meramaikan reuni.

"Ini merupakan bentuk rasa cinta akan almamater, dimana sudah lebih dari 21 tahun lamanya alumni angkatan ’95 ini meninggalkan kampus, sekarang kami datang dimana para alumni FTI ’95 telah banyak yang sukses disegala bidang dan tersebar diberbagai daerah" jelasnya.

Reuni angkatan 95 FTI UMI ini mengangkat tema "Lepas Rindu Kampoenk ’95' Dahulu, Sekarang, Selamanya Kita Tetap Sodara".(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved