Senator Sulbar Asri Anas Diskusikan Fenomena Ahok di Majane

Dosen Fisip Unsulbar, Farhanuddin yang juga panitia diskusi mengemukakan, anggota DPD asal Sulbar ini akan membahas fenomena Gubernur DKI Jakarta.

Senator Sulbar Asri Anas Diskusikan Fenomena Ahok di Majane
PEMPROV DKI JAKARTA
Gubernur DKI Jakarta, Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Thamzil Thahir

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sulawesi Barat Asri Anas (42), menjadi salah seorang prmbicara dalam diskusi yang digelar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sulbar, di Aula Villa Bogor, Majene, Sulbar, Jumat (25/3/2016) petang ini.

Selain Anas, Ketua KPUD Sulbar Usman Suhuriah, dan Dekan Fisip Unsulbar Dr. Burhanuddin, dan anggota DPRD Nasdem Majene juga dipanel dalam diskusi bertema "Independent vs Parpol di Pilgub Sulbar" ini.

Dosen Fisip Unsulbar, Farhanuddin yang juga panitia diskusi mengemukakan, anggota DPD asal Sulbar ini akan membahas fenomena Gubernur DKI Jakarta, Ahok yang masuk di Pilgub DKI tanpa melalui dan mengabaikan aspirasi dari partai politik.

"Ahok adalah fenomena demokrasi dan kecenderungan pilkada dan pemilih ini yang sudah mengabaikan pakem-pakem demokrasi konvensional,"kata Farhan mengemukakan alasan pemilihan tema diskusi ini.

Menurutnya, Diskusi bertema Independen vs Parpol ini juga akan memberikan "rekomendasi ke DPR terkait revisi UU Pilkada, terutama yg trkait dng standar proporsional syarat ideal pencalonan di pilkada.

Undangan :
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) (Unsulbar) akan menggelar Diskusi Publik tema "Independent vs Parpol di Pilgub Sulbar"
Sehubungan dng hal tsb, panitia mengundang dng hormat bapak utk dpat hadir di kegitan yg akan berlangsung:
Hari /Tgl : Jumat/25-03- 2015 Pukul: 19 :00 -Selesai
Tempat: Aula Vila Bogor Majene. Demikian undangan ini disampaikan, terima kasih (Panitia- Farhanuddin, M.Si)
, Anggota DPD- RI Asri Anas dan perwakilan Parpol, NasDem. Salam Hormat Farhanuddin dosen FISIP

Penulis: Thamzil Thahir
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved