Warga Makassar Dapat Renault Duster dari Bank Mandiri

Hadiah diserahkan langsung oleh CEO PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi dan Maluku Herry Rukmana kepada Rahmi

Warga Makassar Dapat Renault Duster dari Bank Mandiri
TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
Hj Rahmi Rahim (dua kanan), foto bersama CEO PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi dan Maluku Herry Rukmana (kanan) dan jajaran manajemen Indosat (kiri) usai acara penyerahan hadiah di Kantor PT Bank Mandiri Cabang Sulawesi, Jl. Sulawesi No.81 Makassar, Selasa (15/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR- Hj Rahmi Rahim, warga Makassar yang beralamat di Jl Tanggul Patompo No.3, berhasil memenangkan hadiah utama atau grandprize program Transaksi SMS Banking Mandiri-Indosat Berhadiah periode 1 Juli 2015-31 Desember 2015, berupa satu unit Renault Duster.

Penyerahan hadiah diadakan di Kantor PT Bank Mandiri Cabang Sulawesi, Jl. Sulawesi No.81 Makassar, Selasa (15/3/2016).

Hadiah diserahkan langsung oleh CEO PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi dan Maluku Herry Rukmana kepada Rahmi, didampingi Head of Sales Indosat Ooredoo Suzana Permata, dan jajaran manajemen.

Rahmi usai menerima hadiah mengaku sangat gembira atas hadiah tersebut. Terlebih karena dari seluruh nasabah Bank Mandiri di seluruh Indonesia, ia yang beruntung mendapatkan hadiah utama itu.

"Subhanallah. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bank Mandiri dan Indosat. Saya sangat surprise mendapatkan hadiah ini," kata Rahmi yang sudah 15 tahun menjadi nasabah Bank Mandiri.

Rahmi yang juga dokter di Rumah Sakit Labuan Baji menuturkan, selama ini dia memang rutin menggunakan layanan SMS Banking. Transaksi Mandiri SMS Banking dengan menggunakan Indosat yaitu ketik sms *141*6# dan STK pilih menu

"Saya lebih banyak menggunakan SMS Banking untuk membeli pulsa. Dalam seminggu, bisa dua sampai tiga kali," kata perempuan berusia 56 tahun.(*)

Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved