Bosowa Semen Sponsori Baju Tim Persim Maros

Sebanyak 25 lembar baju tim ini disumbangkan dan diterima langsung pengurus PSSI cabang Maros, Awaluddin.

Penulis: Ansar | Editor: Ina Maharani
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Manajemen Bosowa Semen menjadi sponsor baju tim untuk Persatuan Sepakbola Indonesia Maros (Persim). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Manajemen Bosowa Semen menjadi sponsor baju tim untuk Persatuan Sepakbola Indonesia Maros (Persim).

Sebanyak 25 lembar baju tim ini disumbangkan dan diterima langsung pengurus PSSI cabang Maros, Awaluddin.

Baju tersebut diserahkan secara simbolis di kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Seni (Dispori) Maros, Senin (7/4/2016). Hadir pula Kepala Dispori Maros, Ilham Azikin.

External Relation Department Head Bosowa Semen, Ramli Manong mengatakan, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian manajemen Bosowa terhadap perkembangan sepakbola di Maros.

Terlebih Persim telah banyak mengukir prestasi dan aktif di ajang sepakbola bertaraf nasional.

“Bosowa memang programkan untuk mensponsori tim yang kuat dan mau maju. Bentuk sponsorship ini tidak ada nilainya dibanding prestasi pemain yang sudah mengharumkan nama kabupaten Maros di tingkat nasional,” ujarnya.

Baju tim yang pernah bergabung di Divisi Satu Liga Indonesia tersebut menyerupai baju tim PSM Makassar. Berwarna merah, di dada sebelah kiri atas terdapat logo Persim berwarna biru dan di dada terdapat logo besar bertuliskan Semen Bosowa.

Pengurus PSSI Maros, Awaluddin menyambut baik wujud kecintaan Bosowa Semen dalam mendukung persepakbolaan di Butta Salewangang tersebut.

Dia berharap, dengan adanya Bosowa menjadi sponsir, maka pemain Persim lebih giat berlatih dan mengharumkan nama tim yang pernah bertahan enam musim di Liga Indonesia sejak 2002 lalu.

Tim berjuluk Laskar Marusu ini memiliki home base di Stadion Merdeka Kassi Kebo Maros. Berdiri sejak 1950, tim ini pernah berlaga di Habibie Cup, Sulawesi Super Cup, Liga Indonesia Perserikatan dan Piala Indonesia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved