Headline Tribun Timur

Bocah Marvel Tewas di Tangan Calon Ibu Tiri

Bayi laki-laki ini menderita luka di bagian kepala, setelah tiga kali dibenturkan ke dinding tembok rumah ayahnya di komplek Griyaloka Jl Palem Merah,

Bocah Marvel Tewas di Tangan Calon Ibu Tiri

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Marvel Benekdik (2 tahun), meninggal dunia diduga karena dianiaya kekasih ayahnya, Ray Suryadi (31), sekaligus calon ibu tiri bernama Rianti (27 tahun).

Bayi laki-laki ini menderita luka di bagian kepala, setelah tiga kali dibenturkan ke dinding tembok rumah ayahnya di komplek Griyaloka Jl Palem Merah, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Jumat (1/1/2016) silam.

Hampir dua bulan, Riyanti jadi buronan polisi se-Jakarta. Kasus ini mulai terungkap, pasca-penangkapan Riyanti, Jumat (26/2/2016) lalu sekitar pukul 19.00 di Giant BSD, Tangerang Selatan.

Sabtu (27/2/2016) siang kemarin, penyidik Polda Metro Jaya membongkar makam bocah berusia dua tahun itu di Tegal Alur, Tangerang. Rianti mengaku saat diperiksa penyidik tega membenturkan kepala Marvelio ke tembok lantaran kesal dengan korban.

"Tersangka baru saja ganti seprei lalu korban muntah di tempat tidur dan itu membuat kejengkelan yang luar biasa bagi pelaku," kata Direskrimim Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, saat memberkan kasus ini, kemarin.

Dari foto yang didapatkan Tribun jenazah bocah di dalam peti mati itu tertidur dengan lelap. Di samping jasad Marvel ada sebuah boneka tokoh kartun Mickey Mouse dan botol minuman anak. Foto itu bisa membuat tangis bagi yang melihatnya, apalagi di bagian kepala sebelah kanan Marvel terlihat luka lebam yang masih ditutupi perban, menyedihkan.

Namun untuk alasan tertentu Tribun tidak menampilkan foto dimaksud.

Ayah korban, Ray kaget menemukan anaknya yang diasuh Rianti karena kondisi kejang-kejang. Korban dibawa ke rumah sakit. Dirawat di rumah sakit dalam kondisi koma.\

Baca berita selengkapnya di Harian Tribun Timur, Edisi Minggu (28/2/2016).

Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved