Breaking News:

Anak Hilang

Dimarahi Karena Tidak Masuk Sekolah, Murid SMP 29 Tinggalkan Rumah

"Saya merahi itu malam (Kamis Malam) karena saya tahu dia sudah dua minggu tidak masuk sekolah," kata Syaful, Sabtu (20/2/2016) malam.

Penulis: Abdul Azis | Editor: Ina Maharani
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
Novianti (42) warga Jl Stadion Lorong 132, nomor 08, Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan sudah dua hari mencari anaknya Zulkifli Said (12) yang dilaporkan minggat dari rumahnya, Jumat (19/2/2016). 

Laporan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Syaful Said (52) dan Novianti (42) warga Jl Stadion Lorong 132, nomor 08, Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan sudah dua hari mencari anaknya.

Anak ke dua dari tiga bersaudara Muhammad Zulkifli Said (12) dilaporkan minggat dari rumahnya, Jumat (19/2/2016). Mereka pun sudah melapor ke Mapolrestabes Makassar dengan harapan anaknya yang baru duduk kelas 1 SMP 29 Makassar bisa ditemukan.

Kepada tribun-timur.com di ruang redaksi Tribun Timur Makassar, Jl Cenderawasih, Makassar, Syaful Said menceritakan jika anaknya sudah dua hari meninggalkan rumah pascadimarahi.

"Saya merahi itu malam (Kamis Malam) karena saya tahu dia sudah dua minggu tidak masuk sekolah," kata Syaful, Sabtu (20/2/2016) malam.

Novianti ibu Muh Zulkifli menambahkan, sebelum meninggalkan rumah, Zulkifli selalu minta pindah sekolah dari SMPN 29 Makassar ke SMPN 6 Makassar. Dia mengaku ingin bersama kakaknya kesekolah.

"Dia sudah mau pindah karena tidak suka sekolah disitu. Mungkin dia kecewa. Dia mau sama kakanya," ujar Novianti.

Syaful dan Novianti berharap anak laki-lakinya pulang ke rumah. Menurutnya, semua keluarganya di Makassar sudah dihubungi, namun jawaban yang diterima sama, tidak pernah lihat Zulkifli.

"Semua sudah saya hubungi. Teman-temannya juga sudah. Dia tidak bawa handhpon tapi dia bawa uang. Uang celengan dia sendiri," ungkap Novianti.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved