Komunitas Motor

Rayakan Valentine Day, SMART Ajak Keluarga ke Akkarena

Namun berbeda dengan para Bikers yang tergabung dalam Satria FU 150 Makassar Team (SMART).

Rayakan Valentine Day, SMART Ajak Keluarga ke Akkarena
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Perayaan Valentine Days atau Hari Kasih Sayang sering identik dengan perayaan yang hanya dilakukan oleh sepasang kekasih dengan cara memberi bunga, coklat dan hadiah lainnya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perayaan Valentine Day atau Hari Kasih Sayang sering identik dengan perayaan yang hanya dilakukan oleh sepasang kekasih dengan cara memberi bunga, coklat dan hadiah lainnya.

Namun berbeda dengan para Bikers yang tergabung dalam Satria FU 150 Makassar Team (SMART).

Mereka merayakan Valentine Days dengan menggelar Family Gatering yang bertemakan Fun Family Day SMART di Pantai Akkarena Makassar, Minggu (14/2/2016).

Sekitar 90 Bikers bersama dengan keluarga menghabiskan akhir pekan dengan berkumpul bersama sebagai wadah mempererat persaudaraan dan kekeluargaan sesama member SMART.

Berbagai hal dilakukan, sesuai dengan temanya yakni Fun Family Day. Diantaranya berupa menghadirkan permainan tradisional seperti lari bakiak dan lain-lain.

Dipilihnya permainan ini guna menghibur para member beserta anak-anak mereka yang juga hadir.

Kebersamaan ini merupakan bentuk dari persaudaraan yang selalu dipertahankan para anggota SMART. Meski hanya dalam bentuk kegiatan sederhana namun mereka mengahadirkan suasana yang have fun.

Perayaan Valentine Days ala Bikers SMART ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

Kegiatan yang tahun ini digelar di Pantai Akkarena merupakan yang kedua kalinya. Pada perayaan Valentine tahun lalu, SMART menggelar kegiatan serupa di Waterboom Maros.

"Ini merupakan agenda rutin kami setiap tahunnya sebagai wujud menyebarkan kasih sayang sesama anggota SMART guna menjaga kekeluargaan kami dan pastinya sebagai bentuk silaturahmi," tutur Ketua SMART, Dhatzir.

Penulis: Alfian
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved