Astra Honda Motor Launching All New CBR150R di Sirkuit Sentul

Launching tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Press Conference and Meet and Greet Tim Repsol Honda.

Astra Honda Motor Launching All  New CBR150R di Sirkuit Sentul
TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
Manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merk (APM) sepeda motor Honda akan segera meluncurkan produk terbaru All New CBR150R ddi Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUN-TIMUR.COM, BOGOR -Manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merk (APM) sepeda motor Honda akan segera meluncurkan produk terbaru All New CBR150R ddi Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).

Launching tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Press Conference and Meet and Greet Tim Repsol Honda.

Presiden Director PT AHM Toshiyuki Inuma dalam sambutannya menuturkan model diluncurkan hari ini adalah generasi terakhir dari Hinda CBR Series yang melegenda, yang menjadi wujud kebanggan mengendarai motor sport.

Hal ini direalisasikan melalui penguasaan penuh pada mesin yang membuatnya seakan menjadi bagian dari tubuh kita sendiri.

Honda meyakini bahwa kebanggaan berkendara atau bahkan berkendara dengan kecepatan tinggi, tidak dicapai hanya dengan satu aspek spesifik, misalnya tenaga yang kuat.

Faktor yang paling berpengaruh adalah bagaimana mesin dapat menjawab komando sang pengendara dengan tepat, sebagai total satu kesatuan.

"Produk terbaru ini merupakan satu lagi wujud filosofi yang dimiliki oleh Honda yang kami sebut Total Control," ujarnya. (*)

Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved