CITIZEN REPORTER

Mahasiswa STKIP YAPIM Pimpin HMI Butta Salewangang Maros

Alryansyah Nasir, kader HMI Komisariat STKIP YAPIM yang berhasil terpilih menjadi Ketua Umum HMI Maros periode 2016-2017.

Mahasiswa STKIP YAPIM Pimpin HMI Butta Salewangang Maros
CITIZEN REPORTER
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Butta Salewangang Maros berhasil memilih ketua umum baru pada Konferensi Cabang (konfercab), Rabu (10/2/2016). Adalah Alryansyah Nasir, kader HMI Komisariat STKIP YAPIM yang berhasil terpilih menjadi Ketua Umum HMI Maros periode 2016-2017. 

Citizen Reporter, Muh Reza, Sekretaris Panitia melaporkan dari Maros

TRIBUN-TIMUR.COM -Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Butta Salewangang Maros berhasil memilih ketua umum baru pada Konferensi Cabang (konfercab), Rabu (10/2/2016).

Adalah Alryansyah Nasir, kader HMI Komisariat STKIP YAPIM yang berhasil terpilih menjadi Ketua Umum HMI Maros periode 2016-2017.

Alryansyah yang merupakan ketua bidang Pengembangan Anggota (PA) HMI Maros periode 2014-2015.

Ia berhasil mengungguli tiga kandidat lainnya dengan meraih 4 suara dari total 6 suara yang diperebutkan, sementara itu Muhlis memperoleh 1 suara, sedangkan Mansyur dan Aldi Amsil tidak mendapat suara dan 1 suara abstain.

Ketua umum HMI cabang butta salewangang Maros periode 2013-2014, Fitra wahyudi saat ditemui sesaat setelah pembacaan konsideran penetapan ketua umum mengatakan bahwa ini adalah kemenangan bersama.

"Kami sebagai senior sangat senang karena adik-adik bisa menyelesaikan konfercab dengan baik, dan ini adalah kemenangan kita semua," ujarnya.

Sementara itu, Alryansyah langsung memeluk kandidat lain. Alryansyah akan melanjutkan perjuangan Ilham sebagai ketua umum demisioner.

Alryansyah mengatakan, kemenangan ini bukanlah kemenangannya sendiri tapi kemenangan semua kader HMI Maros.

"Kemenangan ini bukan kemenangan saya sendiri, tapi ini adalah kemenangan semua kader HMI Maros, ini adalah kemenangan HMI karena kita telah berhasil menyelesaikan konfercab ini dengan baik tanpa gesekan yang berarti, tolong sampaikan berita kemenangan HMI ini ke semua kader di seluruh penjuru Maros," ujarnya. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved