Pilkada Maros

Hatita Roadshow ke 14 Kecamatan di Maros

Hatita mengadekan rutin keliling Maros setiap hari Minggu.

Hatita Roadshow ke 14 Kecamatan di Maros
ANSAR
Hatta Rahman dan Harmil Mattotorang saat mendaftar sebagai kandidat calon Bupati - Wakil Bupati Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Pasangan Bupati- Wakil Bupati Maros terpilih, Hatta Rahman - Harmil Mattotorang (Hatita), mengagendakan khusus untuk road show dan bersilaturahmi dengan warga Maros.

Juru bicara Hatita, Zulkifli Azis mengatakan, Rabu (10/2/2016) sejak selesainya penetapan pemenang Pilkada Maros, Hatita mengadekan rutin keliling Maros setiap hari Minggu.

"Hatita keliling silarurahmi dengan masyarakat di setiap kecamatan. Itu memang agenda khusus untuk masyarakat Maros," katanya.

Pada tahun pertama Hatita akan melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan.

Pasalnya, pada periode pertama menjabat, Hatita baru membeton 500 kilometer ruas jalan hingga sampai ke pelosok. Padahal ruas jalan di Maros sepanjang 800 kilometer. Jadi pada tahun pertamanya, Hatita membeton 300 kilometer ruas jalan yang tersisa.

Selain infrastruktur jalan, Hatita juga menjalankan program prioritas lainnya, seperti pada bidang pertanian.

Hatita akan memperbaiki dan membangun irigasi pertanian dan menyalurkan bantuan traktor kepada petani untuk digunakan secara gratis. Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan produk pertanian di Maros.

"Kami juga prioritaskan pendidikan dan kesehatan gratis yang jauh lebih maksimal. Pelayanan kesehatan baik itu warga kurang mampu dan yang kaya, akan mendapatkan pelayanan yang sama," ujarnya. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved