Pilkada Bulukumba

Pengusaha Bulukumba Harap Bupati Terpilih Berdayakan Pengusaha Lokal

Amir Bakriadi berharap pemerintah Bulukumba kedepan mendorong regulasi pemberdaayaan pengusaha lokal

Pengusaha Bulukumba Harap Bupati Terpilih Berdayakan Pengusaha Lokal
TRIBUN TIMUR/SAMSUL BAHRI
Lingkar Data Indonesia (LDI) bersama Assosiasi Pengusaha Indonesia Kabupaten Bulukumba menggelar Dialog bertajuk Bulukumba Meeting Club dengan tema Warisan dan Harapan, menuju Bulukumba Masa depan yang digelar di Warkop Bang Andy, Minggu (7/2/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

BULUKUMBA, TRIBUN - Lingkar Data Indonesia (LDI) bersama Assosiasi Pengusaha Indonesia Kabupaten Bulukumba menggelar Dialog bertajuk Bulukumba Meeting Club dengan tema: Warisan dan Harapan, menuju Bulukumba Masa depan yang digelar di Warkop Bang Andy, Minggu (7/2/2016).

Hadir sebagai pembicara, Ketua Apindo Bulukumba, Amir Bakriadi, Komisioner Komisi Informasi Publik (KIP) Bulukumba, Sudirman, dan Anggota DPRD Bulukumba Muh Thamrin. Acara ini dipandu oleh Direktur LiDI, Irwan Ali.

Dalam perspektif sebagai pengusaha, Amir Bakriadi berharap pemerintah Bulukumba kedepan mendorong regulasi pemberdaayaan pengusaha lokal. Tujuannya agar mengurangi masyarakat yang kurang mampu.

"Ke depan bupati terpilih dapat mendorong berkembangnya pengusaha lokal. Jika pengusaha lokal di dorong maka bisa jadi muncul pemberdayaan orang lokal," harap Amir saat tampil sebagai pembicara.

Hal ini penting, kata Amir, untuk merawat harapan pengusaha lokal Bulukumba. Selain itu, jika menggunakan pengusaha lokal akan bisa merangsang pertumbuhan ekonomi kecil karena uangnya dibelanjakan di Bulukumba. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved