Sekda Parepare Jadi Orang Nomor Dua di Pemerintahan

Hal ini karena tidak adanya kecocokan antara pasangan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dengan Wakil Wali Kota, Faisal Andi Sapada.

Sekda Parepare Jadi Orang Nomor Dua di Pemerintahan
TRIBUN TIMUR/MULYADI
salah satu baliho di depan Kantor Wali Kota Parepare, dipasang foto Wali Kota Parepare berdampingan dengan Sekda Parepare. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Sekretaris Daerah Kota Parepare, Mustapa Andi Mappangara menjadi orang kosong dua dilingkup pemerintahan.

Hal ini karena tidak adanya kecocokan antara pasangan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dengan Wakil Wali Kota, Faisal Andi Sapada.

Hal ini diakui dikalangan sejumlah eselon II dan III Pemkot Parepare.

"Memang sekarang ini meski Faisal Andi Sapada Wakil Wali Kota tetapi dalam prakteknya 02 diperankan oleh Sekda,"jelas Salah satu PNS Parepare yang enggan disebut namanya, Minggu (31/1/2016).

Kedudukan Sekda Kota Parepare sebagai orang nomor dua yang dipercaya wali kota ini juga tampak dari pemasangan sejumlah baliho imbauan pemkot yang menyandingkan foto Sekda dan Wali Kota tanpa figur Wakil Wali Lota.

Pantauan tribun-timur.com, salah satu baliho di depan Kantor Wali Kota Parepare, dipasang foto wali kota berdampingan dengan Sekda.

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved