Pilkada Barru

Gugatan Malkan Amin Ditolak, AIS: Hasil Ini Kemenangan Bersama

Idris mengajak Malkan-Salahuddin bersama-sama mencurahkan pikiran, tenaga memajukan Barru.

TRIBUN TIMUR/MULYADI
Calon bupati petahana Barru, Andi Idris Syukur melakukan kampanye secara door to door ke rumah warga. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, BARRU-Ditolaknya gugatan hasil Pilkada kubu Malkan Amin-Salahuddin Rum yang memenangkan Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS-Suardi) membuat kubu incumbent (AIS-Suardi) mengucap syukur, Kamis (21/1/2016).

Idris maupun Suardi tidak menunjukkan eforia berlebihan menanggapi hasil keputusan yang tetap memenangkannya di Pilkada Barru dan menyebut jika kemenangan itu merupakan kemenangan bersama.

“Alhamdulillah, MK menolak gugatan hasil Pilkada Barru. Mari kita bersama membangun daerah.Ini kemenangan kita semua,"katanya

"Saya ulurkan tangan untuk bahu membahu menjadikan Barru lebih baik. Salama’ki to pada salama’,” tulis tim sukses Idris Syukur melalui rilisnya.

Idris mengajak Malkan-Salahuddin bersama-sama mencurahkan pikiran, tenaga memajukan Barru.

program yang dianggap baik akan disinergikan jika memang dibutuhkan rakyat.

“Barru adalah daerah kita bersama. Tentu saya siap merangkul semua potensi yang dimiliki para putra-putri terbaik Barru,” tambah Idris Syukur.

“Pilkada telah usai dan jangan lagi membesar-besarkan perbedaan pilihan saat pilkada. Kita semua bersaudara dan tentu silaturahmi harus tetap dirawat. Jangan karena kita beda sikap, sehingga silaturahmi terputus,”kata Idris

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved