Pilkada Bulukumba

Menang di MK, Sukri-Tomy Bakal Gelar Pesta Kemenangan Besok

Pesta kemenangan itu dimaksudkan untuk bangkitnya warga Bulukumba untuk membangun daerah itu tanpa ada perbedaan politik lagi. Sebab kemenangan Sukri-

Menang di MK, Sukri-Tomy Bakal Gelar Pesta Kemenangan Besok
TRIBUN TIMUR/SAMSUL BAHRI
Paket Balon Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan AM Sukri Sappewali-Nawawi Burhan akan melakukan pesta kemenangan sebagai calon bupati terpilih, Rabu (20/1/2016) besok.

Rencana tersebut pascapihak hakim Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Askar HL-Nawawi Burhan, Senin (18/1/2016) kemarin.

"Besok kami ajak seluruh warga Bulukumba bersama tim untuk merayakan pesta kemenangan AM Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto," kata Juru Bicara Sukri-Tomy, Makmur Masda, yang menghubungi Tribunbulukumba.com dari Jakarta, Selasa (19/1/2016)

Pesta kemenangan itu dimaksudkan untuk bangkitnya warga Bulukumba untuk membangun daerah itu tanpa ada perbedaan politik lagi. Sebab kemenangan Sukri-Tomy di Pilkada Bulukumba adalah kemenangan bersama.

Rencananya juga para tim dan pendukung serta simpatisan AM Sukri akan menjemput pasangan itu di perbatasan Bulukumba-Bantaeng sebab mereka baru kembali dari Jakarta mengikuti persidangan di MK besok. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved