Pilkada Bulukumba

BREAKING NEWS: KPU Bulukumba Belum Pasti Tetapkan Sukri-Tomy Sebagai Pemenang Pilkada Besok

Sebelumnya pihak KPU Bulukumba akan menetapkan Sukri-Tomy sebagai pemenang Pilkada Bulukumba hari ini dan pasangan AM Sukri-Tomy sudah menyebar

BREAKING NEWS: KPU Bulukumba Belum Pasti Tetapkan Sukri-Tomy Sebagai Pemenang Pilkada Besok
TRIBUN TIMUR/ SAMSUL BAHRI
Pasangan Calon Bupati Bulukumba AM Sukri Sapewali-Tomy Satria Yulianto merencanakan akan mengumumkan kemenangannya pada pukul 21.00 Wita setelah datanya masuk semua, Senin (9/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Samsul Bahri

BULUKUMBA, TRIBUN - Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan belum memastikan apakah akan menetapkan pasangan calon bupati peraih suara terbanyak di Pilkada setempat sebagai pemenang, AM Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto, Selasa (22/12/2015) besok.

" Belum pasti kita tetapkan sebagai pemenang di Pilkada karena saya lihat ada gugatan Askar-Nawawi masuk di MK," kata Divisi Hukum KPU Bulukumba, Rahmawati, Senin (21/12/2015).

Sebelumnya pihak KPU Bulukumba akan menetapkan Sukri-Tomy sebagai pemenang Pilkada Bulukumba hari ini dan pasangan AM Sukri-Tomy sudah menyebar undangan di media sosial untuk merayakan kemenangan di Lapangan Pemuda Bulukumba. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved