Pilkada Maros

DPD PKS Harap Maros Lebih Baik Lagi di Tangan Hatita

Kedatangannya ke kediaman Hatta Rahman usai mencoblos untuk silaturrahmi

DPD PKS Harap Maros Lebih Baik Lagi di Tangan Hatita
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Ketua PKS Maros Muh Sirih didampingi Iman dan pengurus partai lainnya, bersilaturahmi di kediaman Hatita.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, Maros -Setelah survei mencapai 70 persen, pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Maros, Hatta Rahman dan Harmil Matotorang mendapatkan banyak ucapan selamat.

Jika melihat dari berbagai sumber quick count pasangan ini jauh mengungguli kompetitor yang lainnya. Ucapan selamat kali ini datang dari Partai pengusung pasangan calon nomor urut satu, Partai Keadilan Sejatera (PKS).

Ketua baru DPD PKS Maros, Muh Sirih mengatakan, kedatangannya ke kediaman Hatta Rahman usai mencoblos untuk silaturrahmi sekaligus mengucapkan selamat atas kemenangannya.

"Mewakili seluruh kader PKS Maros mengucapkan selamat kepada Pasangan Hatita, semoga Maros bisa lebih baik lagi dikepemimpinan beliau yang akan datang," katanya, Kamis (10/12/2015).

Menurutnya, pada pertemuannya itu, Hatta Rahman memuji mekanisme pemilihan yang ada diinternal PKS Maros.

"Pak Hatta salut dengan mekanisme di PKS, bagaimana proses pemilihannya dan tidak ada rangkap jabatan, caleg tidak boleh menjadi ketua partai," katanya.

Ketua DPD PKS Maros yang baru saja terpilih, Muhammad Sirih berharap PKS dan pemerintah Maros bisa lebih bersinergi untuk Maros yg lebih baik lagi.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved