Marcello Lippi Bantah Rumor Pindah ke Lazio

Isu pemecatan Pioli pun berkumandang, meskipun telah sukses mengantarkan Lazio finis di peringkat ketiga musim lalu.

Marcello Lippi Bantah Rumor Pindah ke Lazio
Dok. Goal
Marcello Lippi

TRIBUN-TIMUR.COM, ROMA- Nama Marcello Lippi kembali mencuat sebagai kandidat kuat pengganti Stefano Pioli, pelatih Lazio yang baru saja menderita kekalahan dari Juventus pada Jumat (4/12/2015) malam atau Sabtu dini hari WIB.

Kekalahan dari Juventus pada pekan ke-15 ini memperpanjang catatan tak pernah menang Lazio. Dalam 6 pertandingan terakhir, Lazio hanya mengumpulkan satu poin.

Isu pemecatan Pioli pun berkumandang, meskipun telah sukses mengantarkan Lazio finis di peringkat ketiga musim lalu.

Lippi menjadi nomine terkuat sebagai pengganti Pioli berdasar rumor media-media Italia. Sejak mundur dari Guangzhou Evergrande tahun lalu, eks pelatih tim nasional Italia itu belum lagi memegang tim.

Akan tetapi, rumor kepindahan ke Lazio itu dibantah oleh Lippi.

“Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk berkomentar (soal rumor itu),” ujar Lippi kepada koresponden lalaziosiamonoi.it.

“Saya menaruh respek kepada kolega saya,” kata mantan pelatih Juventus ini.

Kendati demikian, Lippi memang tak menutup kemungkinan untuk kembali melatih tim. Pada momen yang berbeda, dia mengatakan siap andai ada tawaran menarik.

“Saat di China, saya merasa jenuh dengan sepak bola. Namun, sekembali ke rumah, saya sakit karena tak dekat dengan sepak bola. Saya kini punya keinginan kembali ke sepak bola lagi,” ujar dia saat diwawancarai RAI.

Komentar Lippi itulah yang membuat rumor ke Lazio mengemuka. Apalagi, Lippi sempat pernah mengungkapkan niatnya melatih Lazio pada 2012. Namun, saat itu, telah lebih dulu datang tawaran dari Evergrande. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved