Hari AIDS Sedunia

UKM KSR PMI UNIT 114 Unismuh Bagi Bunga di Jl AP Pettarani

Selain kegiatan bagi-bagi bunga, nampak pula aksi teatrikal yang dihelat lembaga kemahasiswaan ini.

UKM KSR PMI UNIT 114 Unismuh Bagi Bunga di Jl AP Pettarani
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam lembaga Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 114 Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar aksi damai di Pertigaan Jl AP Pettarani- Jl Sultan Alauddin, Makassar, Selasa (1/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam lembaga Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 114 Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar aksi damai di Pertigaan Jl AP Pettarani- Jl Sultan Alauddin, Makassar, Selasa (1/12/2015).

Pantauan tribun-timur.com di lokasi, mahasiswa ini tak hanya menggelar aksi damai, tetapi juga bagi-bagi bunga kepada pengguna jalan yang melintas.

Selain kegiatan bagi-bagi bunga, nampak pula aksi teatrikal yang dihelat lembaga kemahasiswaan ini. Ada juga pembagian brosus yang berisi upaya-upaya pencegahan HIV/AIDS.

Komandan UKM KSR PMI Unit 114 Unismuh Makassar, Abdul Rajab mengatakan, kegiatan yang bertajuk "Mencegah HIV/AIDS, Jauhi Penyakitnya, bukan Orangnya" ini digelar dalam rangka peringatan Hari AIDS Sedunia yang diperingati setiap 1 Desember.

"Harapan saya yaitu semoga kegiatan ini memberikan informasi kepada masyarakat mengenai pencegahan HIV/AIDS," ungkapnya.

Sekitar 30 Mahasiswa UKM KSR PMI UNIT 114 Unismuh mengikuti kegiatan ini. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved