Pilkada Lutra

Ilham Gazaling Imbau PNS Lutra Tetap Netral di Pilkada

Mari kita sama sama menjaga pilkada berlangsung damai. Netralitas pemkab harus dijaga

Ilham Gazaling Imbau PNS Lutra Tetap Netral di Pilkada
Penjabat Bupati Lutra, Ilham Gazaling (kanan) berbincang dengan unsur Muspida di Rujab Bupati Lutra, di Masamba, Minggu (8/11). Kadispora Sulsel ini mengimbau kepada seluruh PNS di lingkup Pemkab Lutra agar tetap netral di Pilkada. 

MASAMBA, TRIBUN-TIMUR.COM  - Penjabat Bupati Lutra Ilham Andi Gazaling, tiba di rumah jabatan Bupati Lutra, Minggu (8/11/2015). Saat datang ke Lutra, Kadis Sosial provinsi Sulsel ini disambut dan dijemput warga Lutra.

Warga Lutra yang mengetahui kedatangan Ilham Gazaling berlomba-lomba untuk berjabat tangan dengan mantan Kadispora Sulsel ini.

"Selamat bertugas Pak semoga Lutra semakin baik sama kita Pak," ujar warga sambil bersalaman dengan Ilham.

Bukan cuma warga, seluruh Kepala SKPD Lutra hadir dan memberikan sambutan hangat kepada ilham Gazaling. Tak ketinggalan, seluruh pimpinan musyawarah pimpinan daerah atau Muspida ikut menyambut dan berjabat tangan dengan Ilham Gazaling.

"Terima kasih. Mari kita tumbuh bersama dalam membangun Lutra. Agenda terpenting saya adalah bagaimana pemerintahan jalan dengan baik dan proses pilkada berjalan lancar damai tanpa ada kerusuhan atau bentrok," jelas Ilham.

Ilham saat apel pagi di Kantor Bupati Lutra, Masamba, Senin (9/11/2015) menyampaikan sekaligus mengingatkan kepada seluruh pejabat dan staf PNS dalam lingkup Pemkab Lutra untuk tetap netral dan ikut menjaga stabilitas jelang pilkada yang dihelat 9 Desember mendatang.

"Mari kita sama sama menjaga pilkada berlangsung damai. Netralitas pemkab harus dijaga," imbau Ilham.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved