HUT ke 408 Kota Makassar

Jepret Pusat Wisata Makassar, Berhadiah Voucher Hotel Aston

Mengadakan tantangan foto ‘Jelajah Kota Makassar’.

Jepret Pusat Wisata Makassar, Berhadiah Voucher Hotel Aston
TRIBUN TIMUR/HASRUL
GM Hotel Aston Makassar, Joko Budi Jaya 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rasni Gani

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Terinspirasi dari program pemerintah ‘Pesona Indonesia’ serta dalam rangka menyambut hari jadi Kota Makassar, Aston Makassar Hotel & Convention Center mengadakan tantangan foto ‘Jelajah Kota Makassar’.

Program bertujuan untuk lebih mengenalkan Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Kota Wisata ini berlangsung sejak 26 Oktober-9 November 2015.

Pemenang berhak atas hadiah menginap di kamar Superior Room semalam senilai Rp 800 ribu dan pemenang kedua akan mendapatkan kesempatan menikmati makan malam Barbecue Dinner di Aston
Makassar senilai Rp 350 ribu.

“Kami merasa bahwa kota Makassar memiliki banyak potensi wisata yang perlu mendapatkan sorotan dari masyarakat, dan kami harap program Jelajah Kota melalui media sosial ini mampu memberikan kontribusi yang baik bagi promosi kota kami," kata General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Centre, Joko Budi Jaya, Senin (2/11/2015).

Dia menjelaskan, program ini mengajak pengguna media sosial mengunggah foto-foto terbaik yang menunjukkan keindahan serta keunikan kota yang memiliki julukan Angin Mammiri ini dengan smartphone.

Dikirim ke akun instagram @AstonMakassar atau Facebook Fan Page, Aston Makassar Hotel & Convention Center atau Twitter @AstonMakassar, menyertakan tanda #AstonMakassarChallenge #VisitMakassar #ExploreMakassar dan keterangan foto yang menarik serta lokasi dari foto tersebut.

"Siapapun bisa ikut dan meramaikan program ini. Sambil berkontribusi untuk menyebarluaskan kekayaan budaya Makassar, bisa bawa pulang hadiah juga," katanya. (*)

Penulis: Rasni
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved