Abraham Samad Tersangka

Agenda Wajib Lapor Hari Ini, Feryani Lim Tidak Hadir

"Hari ini rencana, tapi yang bersangkutan belum hadir, kata Kepala Kejaksaan Negeri Makassar Dedy Suwardi , Senin (16/10) siang.

Agenda Wajib Lapor Hari Ini, Feryani Lim Tidak Hadir
Tribun/Hasan
Tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen kependudukan, Feryani Lim (mengenakan penutup kepala) memenuhi panggilan penyidik di Kejaksaan Negeri, Makassar, Sulsel, Senin (19/10). Kasus yang melibatkan mantan petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad tahun 2007 silam itu, kini dalam tahap pemeriksaan administrasi tahap kedua dan dilimpahkan penyidik Polda Sulselbar ke Kejaksaan Negeri Makassar, sementara Feriyani Lim hanya dikenakan wajib lapor dua kali sepekan. 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

MAKASSAR, TRIBUN TIMUR.COM - Feriany Lim tidak memenuhi wajib lapor ke Kejaksaan Negeri Makassar sebagai tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen dan administrasi kependudukan.

"Hari ini rencana, tapi yang bersangkutan belum hadir, kata Kepala Kejaksaan Negeri Makassar Dedy Suwardi , Senin (16/10) siang.

Dedy meyakini bahwa tersangka tidak hadir , karena berhalangan. Pasalnya, beberapa hari lalu, Kejari menerima informasi dari kuasa hukumnya yang bersangkutan kemungkinan tidak hadir hari ini. "Kemungkinan besok baru dia hadir, jelasnya.

Kejaksaan Negeri Makassar yang telah menerima pelimpahan tahap kedua kasus pemalsuan dokumen dan administrasi kependudukan, tersangka Feryani Lim diwajibkan penuhi wajib lapor sebanyak dua kali dalam sepekan. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved